Berani Cerita #03 Kado buat Lisa

Entah sudah berapa kali Lisa merengek, minta diantar Nenek nya kesini. Karena selalu saja ingin berada di bilik itu. Dan entah sudah berapa kali Lisa main bersama Papa nya di sana.

“Pa, baju ini buat Lisa ya?”
“Iya sayang, ini kado ulang tahun buat Lisa.”
“Bener Pa?!”
“Iya sayang, Lisa suka yang mana?”
“Lisa mau yang warna hitam aja Pa.”
“Kok yang hitam? Biasanya kan Lisa suka yang warna pink.”
“Iya, tapi kali ini Lisa mau yang warna hitam, biar selalu ingat kalo baju ini hadiah dari Papa.”
Lisa memandang dirinya di cermin, “Bagus gak Pa?”
“Iya, anak Papa cantik yah.”
“Papa kemana aja sih, kok sekarang jarang pulang?”
“Papa lagi banyak kerjaan sayang.”
“Lisa sayang deh sama Papa, soalnya kalo Papa pulang, Papa selalu nemenin Lisa main disini.”
“Papa juga sayang sama Lisa.”

***

“Pulang yuk!”
Linda mengetuk pintu ruangan itu setelah menutup buku stok penjualan hari ini. “Mama udah nutup toko nya sayang!”
“Iya, Ma!” Lisa segera membereskan mainannya.
“Kita pulang yuk Pa.”
Lisa menggandeng tangan Papa nya dan melangkah keluar.

“Ma, Lisa dapet kado ulang tahun dari Papa!” sambil menunjukkan gaun hitam yang di kenakannya, ketika mengantar jenazah Papa nya ke Taman Pemakaman Umum.

 

9 pemikiran pada “Berani Cerita #03 Kado buat Lisa

Mo Komen? dipersilahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s